Cari Blog Ini

Rabu, 24 Juni 2015

All About Me

Nama saya Muhammad Mufti Fathony, saya biasa dipanggil Mufti, lahir di kota Balikpapan, 8 Juni 1997.
Saya berasal dari suku Banjarmasin, karena kedua orang tua saya Asli dari sana. Berbicara mengenai Hobi, saya sangat menyukai yang namanya Musik yaitu gitar dan keyboard sebagai Instrument yang biasa saya mainkan.
Disamping itu saya juga menyukai olahraga bulutangkis. Kedua hal itulah yang terkadang menjadi obat stress saat saya menghadapi masalah atau beberapa tugas yang cukup sulit dan membuat pusing.
Di dalam kehidupan saya mencoba membuat dan menerapkan prinsip yaitu 3S. SHALAT, SADAR, SYUKUR.
Shalat yang mana adalah kewajiban seorang muslim dan Allah swt. Satu-satunya Tuhan tempat untuk meminta.
Sadar bahwa diri saya adalah manusia
Yang lemah dan tempat yang salah.
Syukur merupakan perilaku kita sebagai manusia yang wajib bersyukur atas semua pemberian dari Allah Swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar